Pages

Jumat, 01 Maret 2013

Multimedia Interaktif

Sekarang banyak sekali media multimedia interaktif, salah satunya adalah membuat CD interaktif. Saya pernah membuat beberapa contoh cd interaktif sederhana. masih banyak sekali kekurangan-kekurangan dalam membuat cd interaktif. walaupun begitu untuk pemula sudah lumayan lah , heheheeee  \^__^/ .

ketika saya di SMK saya belajar bagaimana cara membuat cd interaktif.
berikut ini adalah hasil karya yang pernah saya buat :


http://www.swfcabin.com/open/1362127908


0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
fitri rahmadaniati
Lihat profil lengkapku

Pages

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Kunjungi STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

Kunjungi STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

Blogroll

Blogger templates

Blogger templates

Blogger templates

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Total Tayangan Halaman

Translate

Sigueme en Twitter